IKLAN

Gunawan, Calon Legislatif DPRD Kota Jogja, Siap Berkiprah Untuk Kesejahteraan Masyarakat

KlikJogja - Mewujudkan Kota Yogyakarta Yang Berhati Nyaman, Sejahtera, Adil dan Merata adalah visi Utama Gunawan, Calon Anggota Legislatif DPRD.Kota Yogyakarta ini.

Maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 1 (Mantrijeron, Kraton, Mergangsan), Gunawan mengaku siap untuk all out memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kota Yogyakarta.

Saat ditemui pewarta dirumahnya, Gunawan mengungkapkan apabila dirinya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Yogyakarta, ia akan berjuang untuk memberdayakan masyarakat melalui pengembangan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM).

Ia juga akan fokus untuk program-program peningkatan gizi anak-anak dibawah usia 15 tahun dan mendorong tumbuhnya Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di kampung-kampung.

"Jika terpilih saya akan berjuang agar Kita Yogyakarta bersih dari sampah, bersih dari korupsi dan menghilangkan semua bentuk perjudian, narkoba, kenakalan remaja dalam rangka mewujudkan anak-anak Indonesia yang berkualitas, beriman, cerdas dan berkemajuan", ungkapnya.

Dengan berbagai pengalamannya sebagai aktivis di masyarakat. Ia sangat yaki akan mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Yogyaka

Gunawan, Calon Anggota Legislatif Dapil I Kota Yogyakarta

Berbekal pengalamannya dibidang property, keagamaan, koperasi, organisasi pemuda, organisasi sosial ke masyarakatan khususnya di lingkungan salah satu  organisasi Islam terbesar di Indonesia , Caleg dengan nomor urut 6 ini yakin akan mampu mengemban amanah dengan baik dan optimal. (Ariyo)


Posting Komentar

0 Komentar