IKLAN

Achmad Hakim, Siap Perjuangkan DPRD Bantul Sebagai Lembaga Yang Kuat, Merakyat, Dinamis dan Transparan Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

 


KlikJogja
- Hakim menjelaskan Partai Golkar adalah  Satu partai moderat yang bisa membentuk masyarakat adil dan makmur untuk menjadikan masyarakat yang benar-benar nyaman dalam kehidupannya.

“Dari situ saya ikut berkontestasi di Pileg 2024, sebagai Caleg dari Partai Golkar No 7 di dapil 2 Kapanewon Pinyungan dan Banguntapan,”, jelas Hakim. 

Pria yang lahir di kota jogjakarta pada  29 januari 1968 ini alumni  di fakultas Hukum  Universitas Janabadra (UJB).

Pada Awal nya Hakim terjun di bidang entertainment. Dan   salah satu pendiri sebuah lembaga broadcasting.  Kemudian  mendirikan  afiliasi televisi lokal indonesia dan event organizer entertainment.

Saya juga salah satu pengurus (SEKRETARIS) yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara YGANN Daerah Istimewa Yogyakarta kemudian juga Kepala Perwakilan Wilayah DIY salah satu media di bawah naungan PT GANN.

Hakim melanjutkan saat ini masih  memimpin yayasan pondok pesantren ma'had jabal rahmah di gunung kidul. Yang nantinya juga difungsikan untuk balai rehabilitasi korban Narkotika

“Saya pernah memimpin kesatuan mahasiswa islam DIY. Pernah memimpin salah satu partai politik di Kapanewon Kasihan bantul pada tahun 1999. Saat ini menjadi salah satu kader  Pemuda Pancasila (PP),” ujarnya.

Dia  maju menjadi Caleg dari Partai Golkar untuk mewujudkan DPRD Kabupaten Bantul Sebagai Lembaga Legislatif yang kuat, Merakyat, dinamis dan transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai warga Bantul yang cerdas dan lebih maju.

“Meningkatkan kualitas, kapasitas anggota DPRD Kabupaten Bantul dan elemen lainnya.

Mengoptimalisasi Fungsi Legislatif dalam penganggaran dan pengawasan.

Serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengabilan kebijakan – kebijakan publik,”paparnya

Selanjutnya dia menjelaskan akan turut berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif berbasis masyarakat serta mempercepat terwujudnya Bantul lebih maju.

Akhirnya Hakim mengiginkan masyarakat turut berpartisipasi dalam pengawasan terhadap kinerja dewan serta mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang transparan, bersih dan akuntabel,” ujar Hakim (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar