IKLAN

Cara Cerdas Dapat Cuan dengan "Jual" Pocong, Kuntilanak dan Sundel Bolong

 

Pemeran Karakter Pocongan, Foto: Istimewa

KlikJogja- Untuk bisa hasilkan cuan, berbagai cara bisa ditempuh dengan modal keberanian dan kreativitas. Salah satunya adalah usaha jasa foto bersama tokoh karakter.

Jasa foto bersama tokoh karakter saat ini sedang marak di Indonesia. Berbagai karakter seperti doraemon, pikhacu hingga aneka karakter robot.

Salah satu costum karakter yang juga tidak kalah menarik adalah karakter hantu seperti Pocong, Kuntilanak dan Sundel Bolong. Walaupun sekilas  terlihat menakutkan , namun ternyata justru karakter ini lebih diminati untuk foto bersama.

Karakter Kuntilanak Ditakuti namun Dirindukan

Walaupun hanya mengandalkan infaq sukarela, namun ternyata usaha ini bisa menghasilkan cuan yang lumayan besar
 
"Modalnya ya hanya kain kafan aja dan make up sekedarnya, tapi hasilnya lumayan bisa dapat 100-200 ribu sehari", ungkap Prapti salah satu pemeran karakter pocong.

Sementara salah satu pengusaha jasa foto bersama pocong menyebutkan. Saat liburan sekolah, omzet usaha nya bisa mencapai 300-500 ribu perhari dengan modal sangat kecil nyaris tanpa resiko.

Karakter Kartun Pikachu Yang Lucu

Saat ini hampir disetiap kota/kabupaten khususnya di Pulau Jawa memiliki alun-alun sebagai tempat warga bermain dan berkumpul bersama keluarga.

Peluang itu dimanfaatkan para pelaku UMKM untuk menjemput rezeki, mulai jualan aneka makanan, minuman, mainan hingga jasa foto bersama tokoh-tokoh karakter termasuk pocong, kuntilanak dan Sundel Bolong yang bisa menghasilkan cuan lumayan besar. (Ariyo)


Posting Komentar

0 Komentar