IKLAN

Pemuda Pancasila Bantul Dukung Penuh Yuni Astuti Maju Sebagai Anggota DPR RI.

Penyerahan Surat Dukungan dari PP.Bantul

KlikJogja - Bertempat di Kedai Srawung Saklawase yang terletak di Kawasa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul menggelar Deklarasi Dukungan kepada Komanda Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila DIY untuk maju sebagai anggota DPR RI.

Acara digelar pada Sabtu, 9 Desember 2023 dihadiri oleh seluruh Pengurus MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul beserta perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) nya.

Beberapa pengurus wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DIY juga nampak hadir diacara tersebut antara lain Wakil Ketua Ibnu Tirta dan Wakil Komandan Koti Iwan Tato.

Kepada Pewarta, Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini murni inisiatif dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul yang mendukung kader terbaiknya untuk maju sebagai anggota DPR.RI.

"Ini adalah panggilan hati dan cinta kasih yang tulus dari kami, untuk mendukung Ibunda kami, kader terbaik Pemuda Pancasila di Yogyakarta. 

"Beliau satu satu nya kader yang maju di  DPR RI, jadi sudah menjadi kwajiban kami untuk mendukung dan mensukseskannya", ungkap Adi.

Sebagaimana di ketahui,  dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti, Komandan KOTI Pemuda Pancasila DIY maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2.

Selain Yuni Astuti yang maju sebagai calon anggota DPR RI, ada sekitar 48 kader Pemuda Pancasila DIY yang juga maju sebagai calon anggota legislatif di tingkat kota/kabupaten.

Majunya Yuni Astuti dalam pesta demokrasi ini disambut hangat para kader Pemuda Pancasila Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertekad untuk mendukung dan memenangkannya.

"Mari kita dukung bersama Bunda kita Yuni Astuti menjadi Anggota DPR RI dari Pemuda Pancasila DIY", ungkap  Adi Susanto dihadapan seluruh perwakilan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul.

Drs.Faried Jayen yang hadir selaku Ketua Team Sukses Yuni Astuti  sangat mengapresiasi atas inisiatif Keluarga Besar Pemuda Pancasila Bantul ini.

"Keberhasilan Yuni Astuti sebagai kader Pemuda Pancasila  di DPR RI adalah kemenangan seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila DIY, mari kita perjuangkan sama-sama", ucap Faried Jayen yang juga Ketua MPW.Pemuda Pancasila DIY ini.

Acara Deklarasi Dukungan Kepada Yuni Astuti di akhiri dengan penyerahan surat dukungan yang di tanda tangani seluruh Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pencasila Kabupaten Bantul.

"Surat dukungan ini sebagai bukti cinta kami kepada organisasi dan juga kepada kader terbaik kami Bunda Yuni Astuti", kata Adi Susanto saat menyerahkan surat dukungan kepada Ketua MPW.Pemuda Pancasila DIY Drs.Faried Jayen Supajar. (Ariyo)

Posting Komentar

0 Komentar