IKLAN

Doa anak Yatim, Solusi Alternatif Ikhtiar Berbagai Persoalan Hidup

Santunan/Sedekah Anak Yatim Salah Satu Solusi Permasalah Hidup

KlikJogja-  Menjalin silaturahmi dan mendoakan siapa saja yang memiliki hajat dan ingin didoakan oleh anak anak yatim, adalah salah satu kegiatan rutin santriwati dan anak asuh di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri.

Disela sela kegiatan sekolah dan belajar mengaji, santriwati Pondok Sasana Kreatif Mandiri sering di undang para dermawan untuk menghadiri acara doa bersama baik di hotel, dirumah atau ditempat-tempat yang diinginkan Sohibul hajat.

Doa bersama di Pondok Sasana Kreatif Mandiri juga sering dilakukan untuk mendoakan siap saja yang punya hajat dan ingin terkabul dengan dorongan doa anak yatim dan dhuafa.

"Insya Allah doa anak yatim ini makbul dan tembus kelangit", ungkap Kepala Pondok Sasana Kreatif Mandiri Hari Wijaya, S.S.,M.Si. kepada pewarta.

Saat ini memang kehidupan sedang dalam kondisi serba sulit sehingga banyak orang mengalami persoalan hidup sehingga meminta dukungan dan dorongan doa anak yatim bisa menjadi salah satu solusi ikhtiar yang bisa dilakukan.

Bagi masyarakat yang ingin dibantu doa anak anak yatim untuk berbagai hajat dan keingannya, bisa hubungi Y2D Lovers (Komunitas Cinta Yatim Dhuafa Difabel) lewat no WA:  0838 6581 2934 / 0815 4849 6136

Posting Komentar

0 Komentar