IKLAN

Seorang Gadis Menjadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal Di Galur Kulonprogo


Suasana di TKP, Galur, (Foto: Humas Polres KP)

KlikJogja, Kulonprogo  - Polisi Menerima laporan adanya  Peristiwa Penusukan oleh orang tidak dikenal. Yang terjadi pada hari Jumat 29 Desember 2023 Pukul 21.43 Wib di utara perempatan jalan Keloran, Kauman, Tirtorahayu, Galur, Kulonprogo, Yogyakarta.

Kejadian ini dilaporkan oleh korban Nanda Karunia Putri , kelahiran, tahun 2000 itu.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan, "Korban yang mengendari motor secoopy warna hijau dop No pol AB 4467 VO sepulang mengantar temanya yang bernama yang beralamat Sanden, Bantul, saat perjalanan pulang kerumah dan sampai di Utara perempatan Keloran saat menghindari jalan berlubang korban dibuntuti oleh seorang laki laki yg tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor warna hitam jenis Honda beat street No pol tidak diketahui", katanya.

"Kemudian korban  ditempel pelaku serta menusuk dari belakang mengenai perut sebelah samping  kanan", imbuhnya.

"Awalnya korban pada saat itu tidak menyadari kalau di tusuk,  setelah sampai rumah baru mengetahui Kalau di tusuk Karena ada darah yg menepel dibajunya", terang Iptu Novi.

Selanjutnya korban meminta pertolongan kepada saksi Andi Pratama dan Saksi Sigit Sutopo warga Galur, Kulon Progo berusaha mencari Pelaku kejalan yang mengarah ke selatan Jln Dandles namun tidak ditemukan.

Kemudian Korban dibawa ke Rumah sakit Riski Amalia  Medika oleh kelurganya untuk mendapatkan perawatan medis.

"Dengan keterangan  bahwa korban mengalami luka robek perut sebelah kanan sedalam 1cm  panjang 5 cm, untuk luka dalam dijait dengan 3 jaihtan  dan luka luar sebanyak 4 jahitan, saat ini pelaku masih dalam lidik", pungkasnya. (Yanto)

Posting Komentar

0 Komentar