IKLAN

Audiensi Dengan Danrem 072/Pamungkas, LVRI DPD DIY Netral Dalam Pemilu

KlikJogja, Yogyakarta. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar S.H.,M.Si., menerima audiensi LVRI DPD DIY bertempat ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Jumat, (19/1/2024). 

Hadir dalam audiensi tersebut, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., Brigjen (Purn) Sigit Irianto, Kolonel (Purn) Budi, Kolonel (Purn) Amirudin, Kolonel (Purn) Jamaludin, Kolonel (Purn) Sukamto, Kol inf ( Purn) Sulistyo,  Letkol (Purn) Darno dan Kapenrem 072/Pamungkas Kapten Arh Siswoto Nurharjo.  

Brigjen (Purn) Sigit Irianto selaku Wakil Kepala LVRI DIY menyampaikan bahwa audiensi kali ini selain untuk silaturahmi juga bertujuan untuk mengenalkan diri kepada Komandan Korem 072/Pamungkas selaku pembina dari LVRI DIY.  
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait dengan Pemilu 2024 anggota Veteran DIY menyatakan Netral dalam Pemilu baik itu Pilpres maupun Pileg akan tetapi secara perorangan kami memiliki hak pilih.

Adapun kegiatan dari LVRI DIY sekarang ini diantaranya adalah melakukan kegiatan sosialisasi bela negara dan wawasan kebangsaan baik di sekolahan maupun perusahaan yang berada di wilayah Yogyakarta.

Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada LVRI DPD DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas.

“Kami sangat tersanjung bisa di hadiri oleh bapak-bapak para Pejuang dan Pahlawan yang ada di Yogyakarta, harusnya kamilah sebagai generasi muda yang datang sowan kepada para Pejuang,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap membantu kegiatan sosialisasi bela negara dan wawasan kebangsaan yang dilakukan oleh LVRI DIY di masyarakat. (Triana/Penrem072/PMK)

Posting Komentar

0 Komentar