IKLAN

Bakso "Mak Nai" Kotagede. Bakso Prasmanan Dengan Kuah Panas dan Pedas Yang Menggoda

Aneka Sajian Menu Bakso "Mak Nai"

KlikJogja, Yogyakarta - Bagi penggemar kuliner bakso, KlikJogja ada informasi tempat makan bakso yang unik dan menarik untuk dicoba dicoba dan dikunjungi.

Bakso Cenghar "Mak Nai"  yang terletak di Jl. Retno Dumilah No.38, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah kuliner bakso yang layak dicoba.

Ditempat ini kita bisa memilih sekitar 50 varian bakso dan topping. Ada bakso urat, bakso tumpeng, bakso halus, bakso keju, bakso telur, siomay, babat dan masih banyak lainnya.

Bakso Cenghar "Mak Nai"  menerapkan sistem prasmanan sehingga pelanggan bisa ambil dan pilih sendiri varian bakso berikut topping nya sesuai selera.

Uniknya, setelah memilih varian bakso dan topping tiap tiap mangkok bakso akan dibikinkan kuah secara mendadak dengan menambahkan sambal sesuai tingkat kepedasan yang dipilih.

Tingkat kepedasan mulai dari nol (tanpa sambal) hingga level 5 (sangat pedas). Karena dimasak satu persatu tentu saja kuah yang disajikan akan terasa sangat panas sehingga sangat menggugah selera.

Mila Maliatul Istiqomah Owner Bakso Cenghar "Mak Nai"

Menurut Mila Maliatul Istiqomah selaku owner Bakso Cenghar "Mak Nai", usaha baksonya sudah dirintis sejak tahun 2019 lalu di rumah kontrakannya di daerah Jl.Palagan Sleman. Semula hanya jualan di rumah dengan pola layanan antar melalui grab food.

Setelah itu ia mencoba membuka warung di teras kontrakan rumahnya. Setelah beberapa kali pindah kontrakan akhirnya sejak tahun 2022 bisa memiliki tempat menetap yang lebih besar di daerah Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta hingga saat ini. 

"Banyak pelanggan lama kami sejak buka usaha dirumah sejak tahun 2019 lalu yang kini menjadi pelanggan baru di warung bakso kami", ungkap Mila.

Saat ditanya apa kepanjangan dari "Mak Nai", Ibu 1 anak ini menjawab "Mak Nai itu kepanjangan nya Mak (Ibu)  Nya Naila", jawabnya sambil tertawa. Naila sendiri  adalah putri dari owner Bakso Cenghar ini

50 Varian Bakso & Topping Siap Dipilih Sesuai Selera

Dengan dibantu 6 karyawannya, Bakso Cenghar "Mak Nai" siap melayani pelanggannya mulai pukul 11:00-22:00.

Bagi anda pelanggan kuliner bakso yang ingin sensasi bakso panas, pedas dengan puluhan varian rasa yang menggoda. (Ariyo).

Posting Komentar

0 Komentar