IKLAN

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X Bersama Danrem 072/Pamungkas Hadiri Peresmian Jalan dan Jembatan Ruas Tawang-Ngalang Gunungkidul

Sri Sultan Hamengkubuwono X Bersama Danrem 072 Pamungkas dan Kapolda DIY (Foto; Penrem072PMK)


KlikJogja, Gunungkidul -.Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.S.i  hadiri peninjauan sekaligus peresmian jalan dan jembatan ruas Tawang-Ngalang, yang mencakup dua wilayah Kapanewon yakni Patuk dan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Kamis, (18/01/2024).

Acara ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta dan Forkopimda DIY.

Gubernur DIY menyampaikan pembangunan jalan Tawang-Ngalang bertujuan sebagai jalur alternatif Jogja-Wonosari, sekaligus membuka jalur wisata dan untuk memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Semua objek wisata yang ada di Gunungkidul saat ini sudah dilewati jalan-jalan yang memenuhi syarat untuk memberikan kemudahan bagi pariwisata dan aksesnya lebih mudah.

Akses infrastruktur ini cukup untuk mempermudah bagi para wisatawan agar lebih nyaman berkunjung ke Gunungkidul. (Triana/Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar