IKLAN

Danrem 072/Pamungkas Terjun Langsung Amankan Serangkaian Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo

KlikJogja,Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., selaku Dansatgas Pamwil terjun langsung mengamankan serangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di wilayah Magelang, Temanggung dan Wonosobo, Jawa Tengah. Senin (22/1/2024).

Dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah kali ini, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan beberapa kegiatan yang telah diagendakan. 

Agenda pertama Presiden Joko Widodo  melaksanakan peresmian rekonstruksi jalan di Kec. Dukun Kab. Magelang dan menghadiri penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2024 di GOR Samapta Kota Magelang. 

Presiden Joko Widodo melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya di Kab. Temanggung, dengan mengunjungi dan meninjau langsung proses penyerahan bantuan pangan beras cadangan Pemerintah kepada Keluarga Penerima  Manfaat (KPM) serta penyerahan sertifikat tanah bertempat di Gudang Bulog Bengkal Lor

Setelah melaksanakan kunjungan ke Kab. Temanggung, Presiden Joko Widodo selanjutnya agenda terakhir di Kab. Wonosobo adalah penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Alun- Alun Wonosobo. 

Dikesempatan tersebut Presiden  Joko Widodo juga membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Wonosobo. 

Selanjutnya Presiden Joko Widodo menghadiri Apel Santri dan Pelajar Emas 2045 serta silaturahmi guru ngaji se-Pulau Jawa di Taman Rekreasi Kalianget. Ditempat tersebut Presiden Joko Widodo juga menyapa ratusan santri yang mengikuti apel. 

Masyarakat pun tampak mengabadikan momen kehadiran Presiden dengan ponsel mereka masing-masing.(Triana/Penrem072/Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar