IKLAN

Gunawan, Caleg DPRD Kota Yogyakarta Gelar Pengobatan Alternatif Gratis Bagi Warga Jogja

KlikJogja - Sebagai  wujud nyata kepeduliannya kepada masyarakat, Gunawan Calon Anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Bhakti Sosial Kesehatan Pengobatan Alternatif Gratis  di kediamannya Dukuh, RT 67, RW.14 Kota Yogyakarta pada sabtu-minggu (13-14 Januari 2024).

Dihari pertama, masyarakat sekitar Dukuh dan sekitarnya nampak antusias mengikuti gelar pengobatan gratis ini dengan berbagai keluhan seperti nyeri sendi, tangan/kaki kesemutan, syaraf kejepit, gangguan pencernaan, gangguan pernapasan, gangguan pendengaran dan penglihatan serta berbagai keluhan lainnya.


Team Terapis dipimpin oleh Mr.Agil yang merupakan terapis Berpengalaman dengan berbagai sertifikat keahlian dibidang terapi pengobatan alternatif dan bernaung dibawah Padepokan Naga Emas Nusantara pimpinan Abah Ariyo Suro.

Dalam keterangannya kepada awak media, Gunawan menyatakan bahwa kegiatan selama dua hari sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat sekitar yang mengalami persoalan kesehatan.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar tempat kami. Dan tidak menutup kesempatan juga bagi warga masyarakat Yogyakarta yang lain untuk bisa mengikuti kegiatan ini" , ungkap Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 1 ini.

"Mohon doa restu agar kami bisa terus mengadakan berbagai kegiatan yang langsung  bermanfaat bagi masyarakat", imbuhnya. (Ariyo)



Posting Komentar

0 Komentar