IKLAN

Ikhtiar Doa "Tembus Kelangit" Bersama Santri Yatim Pondok Sasana Kreatif Mandiri

 

Illustrasi: Santri  Pondok SKM Mendoakan Orang Sakit (Foto: Henny)

KlikJogja - Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri adalah lembaga pengasuhan anak anak yatim dan dhuafa yang berdiri sejak tahun 2017 dibawah Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri.

Saat ini Pondok Sasana Kreatif Mandiri berada di dua lokasi, yaitu di Sambilegi Lor, Maguwohaejo, Depok, Sleman dan di Dusun Sindet, Wukirsari, Imogiri, Bantul.


Sejak awal berdirinya, Pondok ini sudah sering datangi para tamu dengan berbagai keperluan. Baik yang sekedar silaturahmi ataupun yang memiliki hajad khusus dan ingin didoakan oleh anak anak yatim dhuafa asuhan Pondok Sasana Kreatif Mandiri.


Mulai dari hajad tasyakuran, hajad perintisan usaha, hajad mencari pekerjaan  hingga yang sedang mengalami berbagai problem kehidupan seperti terjerat hutang, masalah keluarga hingga penyakit yang tak kunjung sembuh.

Pada prinsipnya, Panti Sasana Kreatif Mandiri siap membantu dan mendukung segala bentuk ikhtiar batin yang dilakukan bersama anak anak yatim di Pondok Sasana Kreatif Mandiri.
 
R.Budi Ariyanto Surantono selaku Plh.Ketua Dewan Pembina Pondok Sasana Kreatif Mandiri (SKM) mempersilakan siapa saja yang punya hajad apapun untuk bisa ikhtiar doa bersama di Pondok Sasana Kreatif Mandiri bersama anak anak yatim dhuafa binaan.

"Silakan datang ke Pondok kami. Insya Allah kami siap bersama sama dengan para Sohibul hajad untuk melakukan doa bersama ", ungkapnya.

Lantunan doa anak yatim adalah ikhtiar doa yang bisa mendorong atau mempercepat "menembus langit". Insya Allah doa doa anak yatim akan cepat di ijabah oleh Allah SWT.


Bagi yang punya hajad dan ingin melakukan ikhtiar doa bersama kami silakan hubungi : 0819 0824 2328 ", imbuh pria yang akrab dipanggil Ayah Ariyo ini.

Pelaksanaan doa bisa dilakukan di Pondok Sasana Kreatif Mandiri baik Sambilegi ataupun Gunung Plencing dan juga bisa dilakukan ditempat sohibul hajad baik dirumah ataupun di kantor.

Posting Komentar

0 Komentar