IKLAN

Nikmati Kulineran Sambil Karaokean Asyik di Angkringan & Rumah Kopi Emperan'69 Bantul

Suasana Kafe Yang Unik & Klasik

KlikJogja, Bantul - Buat para pemburu kuliner, kali ini kami rekomendasikan tempat kulineran yang asyik di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Angkringan & Rumah Kopi Emperan  69, adalah tempatnya.  Berada tepat di tepi  kali Opak, Dusun Singosaren, RT.5, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Tempat ini layak untuk dikunjungi. 

Ditempat ini kita bisa menikmati aneka makanan dan minuman dengan menu-menu spesial yang khas sambil menikmati alunan musik dari perangkat karaoke yang disediakan untuk pengunjung.

Pengunjung Angkringan & Rumah Kopi  Emperan'69

Kopi asli, minuman tradisional (jahe, sereh) dan aneka cemilan serta gorengan bisa dinikmati dengan suasana santai.

Soto sapi dengan kuah yang segar, ayam geprek, lele dan ikan bakar krispi juga tersedia untuk memanjakan lidah pengunjung.

Kafe didesain sedemikian rupa yang membuat pelanggan merasa nyaman bersantai  di kafe bernuansa rumah tradisional Jawa ini.

Menurut Poernomo selaku pemilik dan pengelola kafe, pihaknya menyediakan fasilitas wifi dengan kapasitas memadai sehingga pengunjung bisa ber-karaoke menggunakan layanan musik YouTube secara bebas.

Poernomo, Pemilik & Pengelola Emperan 69"

Fasilitas wifi dan karaoke kami sediakan gratis kepada pengunjung agar nyaman dan betah  berkunjung ke tempat kami", ungkapnya.

Berbicara tentang harga, kafe ini menyajikan aneka menu makanan dan minuman dengan harga murah untuk kelas kafe. 

Jadi, jika kita punya acara. Baik acara keluarga, acara kantor ataupun acara pribadi bisa menggunakan Kafe ini sebagai tempat kulineran pilihan silakan datang ke Angkringan & Rumah Kopi Angkringan 69. (Ariyo)


Posting Komentar

0 Komentar