IKLAN

Kapolri Bersama Gubernur DIY Hadiri Pameran Lukisan & Pentas Musik Asyik di Titik Nol Jogja

Tarian Tradisional di Acara Peace & Harmoni

KlikJogja, Yogyakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Jajaran Forkopimda DIY hadiri acara Pameran Lukisan dan Pentas Musik Jogja Asyik "Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik".

Kegiatan digelar di Halaman Monumen Serangan Umum 1 Maret yang berada dikawasan Titik Nol Yogyakarta pada Kamis, 19 Januari 2024.

Kapolri Bersama Gubernur DIY dan Jajaran Forkopimda 

Dihadiri ribuan masyarakat dan wisatawan yang sedang berkunjung dikawasan Malioboro Yogyakarta, pentas musik dibuka dengan penampilan apik Progo Band binaan Polda DIY yang membawakan lagu-lagi yang sedang hits saat ini.

Kapolri Kunjungi Pameran Lukisan

Kabid Humas Polda DIY Nugroho Ariyanto, S.Ik, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif masyarakat dari berbagai kalangan seperti seniman, organisasi kemasyarakatan, komunitas-komunitas seni dan budaya di Yogyakarta.Penampilan Gadis-Gadis Cantik dengan Kostum Karnaval

Acara makin terlihat meriah dan semarak  dengan penampilan gadis-gadis cantik berkostum karnaval yang bertebaran diseputar panggung utama event Peace & Harmony "Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Asyik" yang dipimpin Ketua Panitia Kombes Pol.Adhy Fandy Ariyanto, S.I.K.,S.H. ini. (Ariyo)

Posting Komentar

0 Komentar