IKLAN

Kupas Media Bersama BMM Media Network Siap Gelar Pelatihan dan Kompetisi Youtuber Tingkat Nasional Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Indonesia

KlikJogja, Jakarta - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Indonesia,  PT.Kupas Media Nusantara bekerjasama dengan BMM Media Network (KlikJogjaOnline & KlikJogjaTV) akan menggelar Pelatihan dan Kompetisi Youtuber Milenia Indonesia tingkat Nasional yang rencana akan diselenggarakan mulai bulan April 2024 mendatang.

Kegiatan terdiri dari  pelatihan yang akan diselenggarakan selama 3 bulan secara online dan kemudian dilanjutkan kompetisi youtuber tingkat nasional dengan puluhan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Pelatihan dan Kompetisi Youtuber ini sengaja dibuat untuk membantu masyarakat khususnya dari kalangan masyarakat kurang mampu agar bisa memiliki potensi penghasilan alternatif untuk mengangkat perekonomian keluarganya.

Ketua Panitia Pelatihan dan Kompetisi Youtuber Ahmad Subagja Ubaidilah menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki nilai nilai sosial, terbukti dengan sangat murahnya biaya pelatihan yang dikenakan kepada peserta

"Biaya pelatihan untuk peserta pelajar 20 ribu, mahasiswa 100 ribu dan umum 200 ribu untuk belajar secara online selama 3 bulan", ungkapnya

Ada puluhan materi yang akan dipelajari dalam pelatihan ini yang tujuannya agar muncul bibit bibit youtuber yang kreatif dan inovatif serta bisa memanfaatkan ketrampilannya untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan tidak terbatas.

" Potensi Penghasilan seorang youtuber sukses di Indonesia mencapai ratusan juta hingga puluhan milyard sebulan.  Kami ingin banyak anak anak muda di Indonesia bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari profesi sebagai youtuber ini ", Imbuh Bagja.

Untuk bisa mengikuti pelatihan dan Kompetisi ini bisa mendaftarkan diri secara online sesuai dengan katagorinya. Untuk peserta pelajar bisa daftar di www.sekolah.youtuber.my.id, peserta mahasiswa di www.kampus.youtuber.my.id dan peserta umum bisa mendaftarkan melalui link www.komunitas.youtuber.my.id sementara untuk peserta tingkat desa pendaftaran bisa dilakukan melalui link www.kampung.youtuber.my.id

Materi pelatihan dimulai dari Nol dan hanya membutuhkan gadget / handphone android yang hampir semua orang memilikinya. Setelah belajar selama 3 bulan peserta akan diikutkan kompetisi tingkat nasional dengan hadiah mobil listrik, sepeda motor, sepeda listrik, laptop / note book, gadget / HP Android dan Beasiswa Kuliah Gratis di Kampus yang menjadi mitra.

Disamping program reguler yang akan dimulai bulan April 2024 mendatang, Panitia juga memberikan kesempatan kepada sekolah/kampus yang secara berkelompok ingin menyelenggarakan pelatihan sendiri tanpa harus menunggu peserta secara nasional.

C.E.O BMM Media Network R.Budi Ariyanto Surantono menyambut baik kegiatan ini dan berharap Pelatihan dan Kompetisi Youtuber Millenial Indonesia bisa memberikan manfaat nyata dan meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia , khususnya yang saat ini berada di garis kemiskinan. (Red)


Link Pendaftaran Pelatihan dan Kompetisi Youtuber Millenial Indonesia: https://www.youtuber.my.id





Posting Komentar

0 Komentar