IKLAN

Puluhan Gadis Cantik Berkostum Unik Semarakkan Pentas Musik Jogja Asyik Untuk Indonesia Apik

 

Gadis-Gadis Berkostum Unik (Foto: Ariyo)

KlikJogja - Puluhan gadis cantik berkostum unik "gemparkan" acara Pentas Musik Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Asyik di kawasan Titik Nol Yogyakarta pada Kamis, 19 Januari 2024.

Acara yang digelar di Kawasan Monumen Serangan Umum 1 Maret itu dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X bersama jajaran Forkopimda DIY dan ribuan masyarakat Yogyakarta.


Pengunjung kawasan Titik Nol Malioboro Yogyakarta sangat antusias untuk mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama dengan para gadis Berkostum unit tersebut ditengah tengah dentuman musik apik dari personil Progo Band binaan Polda DIY diatas panggung utama.

Gadis-gadis berkostum unik itu berasal dari 
Paguyuban karnaval Yogyakarta yang sengaja diutus oleh Dinas Pariwisata DIY untuk ikut menyemarakan acara Pentas Musik Jogja Asyik .


Menurut Astuti Putri dari Sanggar Seni RNB Gunungkidul, pihaknya bersama dus grup seni lainnya (Ordeka dan Seven A Plus) hadir untuk memeriahkan acara dengan 17 personil mengenakan kostum unik. (Ariyo)



















Posting Komentar

0 Komentar