IKLAN

Queen SPA, Siap Manjakan Tubuh Dengan Pelayanan Terbaik




KlikJogja -
Di Yogyakarta, ada ratusan Salon & SPA yang siap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kecantikan.

Klinik Kecantikan, Salon dan SPA bahkan Panti Pijat sudah menjadi gaya hidup warga Yogyakarta dan pada wisatawan yang berkunjung di kota ini.

Diantara ratusan jasa perawatan tubuh ini, ada Queen Salon dan SPA yang terletak di Jalan Monumen Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul yang tidak jauh dari Terminal Giwangan Yogyakarta.

Ditempat ini, Queen Salon & SPA siap memanjakan tubuh kita dengan perawatan yang lengkap. Mulai dari perawatan wajah, perawatan kulit hingga perawatan seluruh tubuh. 

Perawatan seperti facial, creambath, totok wajah, potong rambut, lulur hingga massage tersedia ditempat ini dengan pelayanan yang ramah dan prima.

Queen Salon & SPA memiliki terapis-terapis pilihan yang sangat menguasai treatment didukung dengan tempatnya yang bersih dan rapi sehingga membuat tamu akan merasa senang, betah dan nyaman melakukan terapi disini.

Aneka paket perawatan tersedia disini dengan harga mulai 60 hingga 300 ribuan untuk sekali terapi.

Agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik, disarankan tamu yang akan datang bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor WA: 0858 7751 6195 mengingat banyaknya tamu ditempat ini. 

Kedepan Queen Salon & SPA juga akan melayani  Home Visit dengan mendatangkan terapis / chapter nya ke tempat klient seperti di rumah / hotel /  apartement sesuai kehendak klient.

 Queen Salon & SPA memang bukan yang pertama di Yogyakarta. Namun ingin menjadi yang terbaik dalam melayani pelanggannya. (Ariyo)




Posting Komentar

0 Komentar