IKLAN

SD Muhammadiyah Karangtengah Imogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying Untuk Mewujudkan Sekolah Ramah Anak

 

Suasana Sosialisasi Anti Bullying di SD.Muhammadiyah Karangtengah (Foto: Istimewa)

KlikJogja - Dalam rangka mewujudkan sekolah ramah anak, SD.Muhammadiyah Karangtengah, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan Sosialisasi Anti Bullying yang diikuti oleh siswa/siswi sekolah setempat pada Rabu (17-1-2023.

Kegiatan dilaksanakan bersama Kepolisian Sektor Imogiri Bantul yang ditujukan untuk memberikan edukasi kepada para siswa/siswi mengenai apa itu bullying dan pemahaman mengenai apa saja akibat tindakan bullying bagi pelaku dan korban.

Materi disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtengah Imogiri Aiptu Wisnu Susanto dan Bripka Wahyono yang mengulas  tentang Pencegahan Perilaku Perundungan (Bullying) dan Kekerasan di sekolah dan Dikmas Lantas.


Sosialisasi dihadiri sekitar 250 siswa/i kelas 4,5,6  didampingi Kepala Sekolah dan para guru SD.Muhammadiyah Karangtengah, Imogiri, Bantul.

Kepada pewarta, Kepala SD.Muhammadiyah Karangtengah, Imogiri, Bantul  Endang Suprihatin, S.Pd. berharap  diadakannya kegiatan ini bisa menekan angka kejadian bullying di sekolah, sehingga SD.Muhammadiyah Karangtengah benar-benar menjadi sekolah yang ramah anak. (Ariyo)

Posting Komentar

0 Komentar