IKLAN

Segernya Es Cendol Durian di Jagakarsa Jakarta Selatan

KlikJogja, Jakarta - Redi warga Jagakarsa Jakarta Selatan menjual minuman legendaris es cendol durian, untuk melepas dahaga ketika cuaca terik.

Berlokasi persis didepan masjid Al Musabihin Jalan Raya Jagakarsa RT 001 RW 02 No. 20 Kp. Setu Ciganjur Jakara Selatan, lokasi yang sangat strategis dan mudah dicari.

Es cendol durian sudah beroperasi sekitar 2 tahun yang lalu. Didalam satu gelas ada dua jenis varian cendol yakni yang pake durian dengan rasa yang nikmat kisaran harga Rp. 13.000, yang tidak pake durian dibandrol Rp: 7.000

Es cendol durian berwarna hijau, tepung beras, kemudian berwarna colklat, dengan batu es kirstal, pemanis gula aren dan varian durian monthong, disajikan ketika cuaca terik-teriknya nikmatnya luar biasa.

Penulis mencoba dengan segelas es cendol durian sangat cocok dilidah, dan rasa khas durian monthong sangat menonjol.

Redi ditemani sang isteri melayani konsumen dengan ramah, penulis diterima dan berbincang-bincang dengan penuh kehangatan disela-sela melayani pembali.

Redi asal Purwekerto Jawa Tengah selain menekuni jualan es cendol durian, sosok jamaah aktif sering hadir di majelis taklim, baik di masjdi Al Musabhin juga di masjid Al Makmur ikut kajian Ustadz Taufik dan Ustadz Ahmad Fikri

Es cendol durian buka pukul 09:00 Wib hingga pukul : 17: 00 Wib, jika penasaran segernya es cendol Jagakarsa Jakarta Selatan dengan rasa yang nimat, datanglah berberapa jam sebelum tutup. (Dedi Mulyadi).

Posting Komentar

0 Komentar