IKLAN

Unit Usaha Pesantren "SKM Laundry" Siap Layanan Antar Jemput Berkualitas

 

KlikJogja - Kebutuhan masyarakat akan jasa laundry kiloan di Yogyakarta sangatlah besar, hal itu yang ditangkap Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri dengan membuka layanan laundry kiloan di Pondok yang berlokasi di Dusun Sindet, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Unit usaha SKM Laundry sudah dimulai sejak 1 tahun lalu dan hasilnya digunakan untuk membiayai operasional rutin pondok dan biaya  kegiatan rutin disana.

Harga yang ditawarkan SKM Laundry sangat murah. Hanya dengan 5 ribuan per kilo, sudah mendapatkan jasa cuci dan strika plus layanan antar jemput barang yang akan dan sudah dicuci.

SKM Laundry dikerjakan oleh tenaga-tenaga terlatih yang merupakan pengurus dan warga sekitar Pesantren Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing dengan komitment menjaga kualitas layanan yang prima.

Menurut Ketua Yayasan Sasana Kreatif Mandiri Ir.Sutanto Purwanugraha, kegiatan usaha laundry ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menuju panti asuhan dan pondok pesantren yang mandiri dan berdaya.

"Kami dorong terus aneka usaha mandiri yang bisa membuat keluarga besar Sasana Kreatif Mandiri bisa sejahtera dan mampu mandiri tidak sekedar mengandalkan donatur untuk bisa hidup", ungkapnya.

Bagi warga sekitar Imogiri, Jetis dan Plered Bantul yang ingin menggunakan jasa SKM Laundry bisa menghubungi nomor WA: 0852 9217 7117. 

Dengan menggunakan jasa SKM Laundry, otomatis sekaligus berdonasi untuk kehidupan dan kemajuan Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing yang masih satu naungan Yayasan dengan Panti Asuhan SKM Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman. (Ariyo)

Posting Komentar

0 Komentar