IKLAN

Alfamart Pangasih Kulonprogo Dibobol Pencuri, Kerugian 20 Juta Rupiah.

Alfamart Pengasih (Foto: Humas Polres Kulonprogo)

Jurnalis; Kelik H||Uploader: Redaksi|

|Klikjogja| Kulonprogo - Polsek Pengasih mendatangi dan cek tkp pencurian di Alfa Mart yang beralamat di Padukuhan Pengasih Rt. 002 Kalurahan Pengasih Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulonprogo, pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 .

Kejadian itu diketahui pada pukul 06.45 Wib, dilaporkan oleh  Yuli Vidriana perempuan, selaku karyawan Alfa Mart, Alamat Sendangsari Kapanewon  Pengasih, Kulonprogo bersama saksi .

Estu Rahayu Ningsih karyawan Alfa Mart, serta Farhan  Hafidh Azka kelamin laki-laki, sebagai karyawan Alfa Mart, beralamat tempat tinggal Temon, Kulonprogo.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Akp Triatmi Noviartuti mengatakan, "Sewaktu pelapor akan masuk kerja kedalam Alfa Mart dan membuka pintu mengetahui untuk plafon bagian dalam sebelah selatan dalam keadaan terbuka yang diduga untuk masuk pencuri,", katanya pada saat di konfirmasi media klikjogja.online.

Selanjutnya pelapor mengecek barang barang yang hilang antara lain 2 buah hp merk samsung warna hitam dan untuk barang lainya yang hilang belum dicek.

"Kerugian perkiraan senilai Rp 20.000.000,- Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Pengasih guna penyelidikan lebih lanjut dan saat ini pelaku masih dalam lidik", Pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar