IKLAN

Sholawat Perdamaian BEM PTNU Se-Nusantara Dihadiri Danrem 072 Pamungkas

KlikJogja, Bantul. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.S.i, hadiri Sholawat Perdamaian BEM PTNU Se-Nusantara dalam rangka "Memperingati Harlah Nahdlatul Ulama yang Ke-101 Hijriah" bertempat di Lapangan Paseban Bantul, Jln. Wolter Monginsidi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Rabu, (7/2/2024). 

Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan Sholawat Perdamaian bersama Habib Anis Haidar bin Yahya sebagai ajakan untuk menjaga perdamaian dan persatuan di tengah pesta demokrasi. 

Bupati Bantul menekankan pentingnya menghormati perbedaan pilihan dan menjaga persatuan dan kerukunan di antara rakyat Indonesia. 

“Kami ucapkan selamat Harlah NU Ke-101, semoga NU dan warga Nahdliyin diberikan kesehatan, keberkahan hidup, dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. 

Sementara itu, Habib Anis Bin Yahya dalam tausiyahnya mengajak untuk selalu bersyukur kepada Nabi Muhammad S.A.W dengan cara meningkatkan iman dan ilmu sebagai wujud cinta kepada Nabi serta pentingnya sikap dan berperilaku sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperingati Harlah Nahdlatul Ulama yang Ke-101 Hijriah, di mana pesan perdamaian, persatuan, dan cinta kepada sesama menjadi fokus utama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakota, Kepala Ponpes Al Imdad Gus Atraf Husein El Hakim, Ketua STAYO/Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta Diyah Mintasih, Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Ahmad Baha'ur Rifqi dan Koordinator Wilayah BEM PTNU DIY Moh. Faisal Dzulfahmi. (Triana/Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar