IKLAN

Hidup Sering Sial?. Ini Yang Harus Dihindari dan Dilakukan

Energi Negatif VS Energi Positif (Foto: Net)
 

|Penulis: R.Budi Ariyanto Surantono||Uploader: Redaksi|

|KlikJogja|- Dalam hidup ini ada yang selalu merasa beruntung dalam hidupnya, namun sebaliknya ada juga yang merasa hidupnya senantiasa mengalami kemalangan dan kesialan sepanjang hidup.

Hidup selalu beruntung atau hidup selalu sial itu tenti saja bukan takdir Illahi yang bisa disalahkan. Namun barangkali itulah pelajaran dari Illahi agar kita semua senantiasa bersyukur atas segala kemudahan dan keberuntungan hidup serta selalu instropeksi diri atas segala kesialan dan kemalangan hidup.

Illahi  menciptakan kehidupan di alam semesta ini selalu berpasang-pasangan. Ada hidup-mati, besar-kecil, mudah-susah, beruntung-sial dan sebagainya. Itulah "seni kehidupan" yang diciptakan Tuhan untuk manusia.

Pohon diagram diatas menggambarkan dua pasangan yang saling berlawanan yang bisa membawa dampak baik ataupun buruk dalam kehidupan kita.

Beruntung atau sial, kaya atau miskin, mulia atau terhina kehidupan kita semua tergantung pilihan hidup kita. Mau memilik kehidupan yang penuh energi positif atau sebaliknya mau hidup dengan energi yang selali negatif.

Hukum Alam Semesta akan menentukan, ketika hidup kita penuh dengan energi positif maka kehidupan kita juga akan selalu baik. Namun, jika kehidupan kita selalu penuh dengan energi negatif, maka kehidupan kita akan menjadi buruk. Dan ini adalah pilihan hidup yang harus kita renungi bersama.

Posting Komentar

0 Komentar