IKLAN

Pelatihan Crowd Funding Sukses Untuk Masjid dan Lembaga Sosial

KlikJogja - Umat Islam di Indonesia adalah yang terbesar di Dunia. Namun demikian banyak Masjid dan Lembaga-Lembaga Sosial yang gagal dalam melakukan penggalangan dana ataupun gagal memanfaatkan potensi besar itu walupun untuk kepentingan umat dan kemanusiaan.

Atas dasar itulah, KlikJogja bekerjasama dengan Management Badan Usaha Milik Masjid (BUMM) akan menyelenggarakan Pelatihan Islamic Crowd Funding yang rencana akan diselenggarakan pada ahad, 25 Februari 2024, pukul 08:30-11:30.

Tempat pelatihan rencana akan dilaksanakan di Masjid Hidayatullah yang berlokasi di Jalan Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sasaran dari pelatihan ini pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Pengurus Panti Asuhan dan Pondok Pesantren serta dari lembaga-lembaga penggalangan dana sosial kemanusiaan.

Adapun nara sumber yang akan menyampaikan materi adalah Ustadz Valentino Dinsi, S.E.M.M.,MBA. (Founder BUMM) dan Ustadz Dr.Agung (C.E.O.Universa) membahas tentang trik & tip serta strategi sukses penggalangan dana secara digital.

[Klik Poster Untuk Daftar]

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini dikenakan infaq 100 ribu per peserta dengan fasilitas snack, materi pelatihan dan e-sertifikat.

Agar tercapai hasil yang maksimal jumlah peserta pelatihan dibatasi 50 orang per angkatan.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa menghubungi nara hubung panitia di 0822 4233 7474.

Pendaftaran Online:


Posting Komentar

0 Komentar