IKLAN

Kampanye Hari Terakhir Caleg DPRD DKI Jakarta Iwan Ismi Febriyanto

Kontributor: Dedi Mulyadi

KlikJogja, Jakarta - Memasuki hari terakhir kampanye Pemilu Sabtu 10 Februari 2024, caleg DPRD DKI Jakarta Iwan Febriyanto dari Partai Demokrat disambut antusis warga Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pergerakan peserta kampanye sudah dimula dari pagi sekitar pukul 07:00 Wib, sudah memadati lokasi parkiran di Jalan Asakinah Kebagusan Kecamtan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Dihari terakhir kampanye Iwan Ismi Febriyanto, tampak ratusan massa menyambutnya dengan antusias.

Kampanye diawali dengan senam sehat, bertujuan dengan memberi dukungan pada Iwan Febriyanto agara terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024 sampai dengan 2029.

Setelah senam, Iwan menyapa warga dengan mengucapkan terimakasih yang telah hadir memberikan dukungannya sekaligus silatuhrahmi semoga membawa keberkahan, kata Iwan Sabtu, 10 Feburari 2024.

Selain itu, Iwan mendengarkan aspirasi dari masyarakat dengan program-program yang bersentuhan dengan masyarkat.

Iwan Ismi Febriyanto alumnus dari Unversitas Brawijaya dengan menyandang gelar S1 lmu Poltik, kemudian melanjutkan ke Peking University dengan meraih gelar Master In Public Policy (MPP)

Iwan juga sebagai sekretaris BAPPILU DPP Partai Demokrat (2021 - Sekarang).

Sementara itu Iwan Ismi Febriyanto mengatakan pada awak media, menjadi anggota DPRD DKI Jakarta agar bisa bermanfaat buat banyak orang.

Iwan Ismi Febriyanto ingin mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat dengan perjalanan politiknya dari bawah, Iwan berkomitmen ingin selau bersama dengan masyarakat, kata caleg dapil 8 yang meliputi Kecamatan Pancoran, Kecamatan Mampang Prapatan Kecamatan Jagakarsa, Kecamatan Pasar Minggu, dan Kecamatan Tebet,

(DM).

Posting Komentar

0 Komentar