IKLAN

TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0732/Sleman, Resmi dibuka

 

Bupati Sleman Bersama Kasrem 072/Pamungkas (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi|

|KlikJogja|Sleman - Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0732/Sleman dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” bertempat di Lapangan Parkir Tebing Breksi Jl. Desa Lengkong, RT. 02 RW.17, Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (20/2/2024). 

Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan anggota TNI yang telah melaksanakan program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0732/Sleman. 

Program TMMD bertujuan untuk mengakselerasi pembangunan di Kalurahan dengan sasaran fisik dan non fisik, seperti pembuatan cor blok jalan, pembangunan Pos Kamling dan RTLH, serta sosialisasi wawasan kebangsaan, Kamtibmas, penyuluhan kesehatan, dan penanggulangan stunting. 

"Dengan dilandasi semangat persaudaraan sebagai sesama anak bangsa, mari kita bergotong royong, bekerja keras dan berkarya membangun negeri guna menyongsong masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut, Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Pardamean Girsang, S.Sos., M.Han, Wakapolresta Sleman AKBP Darno, S.H., S.I.K., Kasatpol PP Sleman Dra. Shavitri Nurmala Dewi M.A, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto dan Forkopimcam Prambanan. (Ariyo/Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar