IKLAN

Universitas PGRI Yogyakarta Berkunjung Ke Makorem 072/Pamungkas

 

Kasirem 072/PMK Menerima Audiensi Universitas PGRI Yogyakarta (Foto: Humas Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja||Yogyakarta -  Kasiren Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudhi Novrizal, mewakili Danrem 072/Pamungkas menerima audiensi dari Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) yang dipimpin oleh Wakil Rektor 3 UPY Dr. Septian Aji Permana, Spd., Mpd, dan rombongan bertempat di Ruang Moch Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Kamis, (29/2/2024). 

Dalam pertemuan ini, Wakil Rektor 3 UPY Dr. Septian Aji Permana menyampaikan beberapa program di UPY dan sejarah pendidikan di Papua pada masa lalu dan saat ini, di mana para siswa di Papua tidak diajar oleh guru melainkan oleh para TNI yang telah dilatih dalam teknik pengajaran. Berdasarkan sejarah tersebut, UPY bertujuan untuk meningkatkan pendidikan bagi anggota TNI dengan memberikan keringanan biaya kuliah, sehingga diharapkan TNI dapat memiliki SDM yang lebih baik di bidang pendidikan.   

Sementara itu, Kasiren Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudhi Novrizal menyambut baik inisiatif yang diusulkan oleh UPY, dengan harapan bahwa para anggota TNI bisa memiliki SDM yang lebih baik di masa depan. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Pasibinpers Sipers Rem 072/Pamungkas Kapten Caj (K) Imawati, Kakum Rem 072/Pamungkas Kapten CHK Kuat Purnomo, Kapenrem 072/Pamungkas Kapten Arh Siswoto Nurharjo dan Kainfolahta Rem 072/Pamungkas Halomoan Siregar. (Ariyo/Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar