IKLAN

Upacara Tujuh Belasan, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Bacakan Amanat Kasad

 
Upacara Bendera Tujuh Belasan Korem 072/Pamungkas (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi|

|KlikJogja|Yogyakarta - Korem 072/Pamungkas menggelar Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Februari 2024 yang dipimpin oleh Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. dan diikuti seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas bertempat di Lapangan Apel Makorem, Jln Reksobayan No 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Senin, (19/2/2024).

Kasiter Kasrem 072/Pamungkas saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat atas dedikasi dan kerja keras dalam menyelesaikan Program Kerja dan Anggaran tahun 2023 dengan baik.  

Kasad juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi yang baik dalam rangkaian Pesta Demokrasi Pemilu yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam keadaan aman, dengan harapan agar semangat ini terus terjaga hingga tahap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan datang.

Netralitas TNI tetap dijunjung tinggi sebagai komitmen bersama, dengan mengoptimalkan sinergi dengan Polri dan komponen bangsa lainnya untuk menjaga kondusivitas dan keamanan. Rapat Kerja Pimpinan TNI AD akan segera dilaksanakan, di mana kebijakan yang ditetapkan akan menjadi pedoman untuk seluruh jajaran TNI AD.

Selain itu, TNI AD juga telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan diantaranya, Program TNI AD Manunggal Air guna mendukung ketersediaan air bersih bagi warga masyarakat Indonesia dan pelestarian alam, seperti rehabilitasi kawasan hutan, pembersihan sampah dan penanaman pohon keras, sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap lingkungan. Semua ini dilakukan dengan tujuan menjaga nama baik dan tanggung jawab sebagai bagian dari tugas pokok TNI AD.

Hadir dalam upacara tersebut, para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, para Kabalak Korem 072/Pamungkas dan para Perwira Makorem 072/Pamungkas. (Ariyo/Penrem072PMK).

Posting Komentar

0 Komentar