IKLAN

Angkringan Pak Wi, Kuliner Murah Meriah Idola Peziarah di Makam Raja-raja Mataram Imogiri Bantul

Angkringan Pak Wi di Komplek Terminal Makam Raja-raja Mataram Imogiri Bantul (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja||Bantul - Bagi para pecinta kuliner dan peziarah yang sering berkunjung ke makam Raja-raja Mataram Imogiri, Bantul tentu tidak asing dengan tempat ini.

Angkringan Pak Wi, terletak di area parkir/terminal Makam Raja-raja Mataram di Pajimatan, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta terasa begitu melegenda.

Pelanggan Angkringan Pak Wi (Foto: Ariyo)

Walaupun tempatnya sederhana dan seperti warung angkringan pada umumnya, namun tempat kuliner ini terasa khas bagi pelanggannya.

Menyediakan aneka makanan dan minuman khas angkringan Jogja, tersedia aneka "nasi kucing", aneka gorengan, aneka sate (usus, ati ampela,telur puyuh, dll) serta aneka cemilan ringan.

Angkringan Pak Wi yang buka dari pagi hingga malam ini selalu ramai dikunjungi pembeli baik itu para peziarah hingga pelanggan masyarakat umum yang ingin menikmati hidangan sambil lesehan disekitar terminal makam Raja Imogiri.

Angkringan Pak Wi Yang Selalu Dipadati Pembeli (Foto: Ariyo)

Satu bungkus "nasi kucing" dengan pilihan varian nasi goreng, nasi gurih, nasi kuning, nasi terong balado, nasi kikil, nasi ati ampela dan lainnya tersedia dengan harga hanya 2500/bungkus.  Aneka gorengan dan cemilan kacang-kacangan dengan harga 1000 an. 

Angkringan Pak Wi menyediakan tikar yang boleh dibawa pembeli untuk memilih tempatnya sendiri di pinggiran komplek parkiran / terminal makam raja dengan suasana yang tenang, nyaman dan syahdu.

Hampir setiap malam, Angkringan Pak Wi ramai dikunjungi pembeli dan bahkan banyak rombongan mahasiswa dari Yogyakarta yang sengaja datang untuk hang out di tempat ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar