IKLAN

Band Jo, Gebrak Panggung Puasa Wiwitan #II di Halaman Polda DIY

Grup Band Jo Binaan Polda DIY (Foto: Ariyo)
 

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Sleman - Hujan yang mengguyur halaman Polda DIY dikawasan Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tidak menyurutkan masyarakat Yogyakarta yang didominasi para mahasiswa-mahasiswi dari berbagai daerah di Indonesia untuk bergembira bersama diacara Wiwitan Pasa#II yang digelar Polda DIY dihari kedua, Jum'at (8 Maret 2024) malam.

Grup Band Jo Binaan Polda DIY tampil memukau membawakan lagu lagu yang sedang hits ditengah-tengah masyarakat yang walaupun sejak sore diguyur hujan tidak menyurutkan semangat untuk bersuka cita bersama. 

Bernyanyi dan berjoged bersama di halaman Polda DIY adalah sebuah moment langka. Oleh karena itu masyarakat Yogyakarta begitu antusias untuk hadir diacara yang digagas Polda DIY ini.

Kasie Penmas Bidhumas Polda DIY AKBP.Verena menjelaskan walau sore dan malam ini diguyur hujan, rangkaian kegiatan tetap berjalan. 

"Semua kegiatan tetap berjalan, termasuk kesenian jatilan yang barusan tampil disaat hujan", ungkapnya.

Kegiatan Wiwitan Pasa #II adalah kegiatan rutin menyambut bulan Ramadhan dengan menggelar bazar UMKM dan pentas senj dengan melibatkan pelaku usaha kecil dan mikro serta para pelaku seni dan budaya di Yogyakarta (*)

Posting Komentar

0 Komentar