IKLAN

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1455 H, Kelompok Pengajian Khairunisa Bantul Kunjungi Panti Asuhan Difabel Mukti Insani

Kelompok Pengajian Khairunisa Bantul Kunjungi Panti Asuhan Difabel Mukti Insani  (Foto: Rini)

|Jurnalis: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Bantul - Bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah, tidak disia-siakan oleh Kelompok Pengajian Khairunisa Bantul dengan berbagi kebahagiaan berbuka puasa bersama anak-anak difabel di Panti Asuhan Difabel Mukti Insani yang berlokasi di Cepoko, Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Rabu (20 Maret 2024).

Jamaah pengajian yang terdiri dari para ibu-ibu ini nampak begitu semangat dan bahagia menyapa anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di Panti Mukti Insani.

Selain diisi dengan Buka Puasa Bersama, juga diadakan pengajian atau kajian jelang buka puasa.

Kepada jamaah yang hadir, perwakilan pengurus Panti Asuhan Difabel Rini Windarsih, S.Pd. mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kelompok Pengajian Khairunisa kepada anak asuhnya dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama.


Dalam tausyiah nya, Ustadzah Ani dari Kelompok Pengajian Khairunisa mengatakan bahwa kita semua harus bersyukur bisa dipertemukan lagi dengan bulan ramadhan. 

"Kita merupakan org yg beruntung dapat bertemu lagi dibulan Ramadhan dan bisa  bertaubat kepada Allah karena bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan", papar Ustadzah Ani.

"Kita juga harus taat kepada Allah Swt bahwa agar kita mendapatkan pahalanya", pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar