IKLAN

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 H, Managemen Warung Spesial Sambal (SS) Santuni Anak Anak Yatim Dhuafa Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri

Penyerahan Bantuan Operasional Panti Oleh Managemen Warung Spesial Sambal (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Sleman - Bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh umat Islam didunia tak terkecuali para pelaku usaha yang ingin mengejar keberkahan usaha dengan berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim dan dhuafa.

Ini pula yang dilakukan Managemen Warung Spesial Sambal (SS) Pusat yang mengadakan kegiatan Santunan dan Buka Puasa bersama di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (21 Maret 2024).

Penyerahan Cinderamata dari Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Kepada Managemen Warung SS (Foto: Ariyo)

Rombongan Staf Managemen Warung Spesial Sambal (SS) dipimpin oleh General Manager Keuangan Indra Purbo Sayekti dan General Manager Operasi Tri Arta Dewi bersama staff managemen lainnya.

Dalam sambutannya, Indra Purbo Sayekti mengungkapkan bahwa Managemen Warung Spesial Sambal memiliki program-program sosial dengan mengalokasikan 1% pendapatan dari omzet untuk kegiatan sosial, kemanusiaan dan kemasyarakatan.

Indra yang hadir mewakili Direktur Warung Sepesial Sambal Yoyok Hari Wahyono juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat welcome dengan anak anak panti asuhan yang ingin bekerja di warung makan SS.

"Silakan adik adik dari panti asuhan apabila sudah lulus sekolah dan ingin bekerja di Warung SS akan kami prioritaskan. Bekerja sambil kuliah juga boleh", ungkapnya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Ir.Sutanto Purwanugraha mewakili seluruh pengurus dan anak asuh mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Management Warung SS yang sudah peduli dengan Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri selama ini.

"Matur Nuwun, selama ini Managemen Warung SS sudah demikian peduli dengan kami. Semoga Berkah dan makin maju usahanya", papar Ketua Yayasan.

Anak Asuh Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri (Foto: Ariyo)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan pengasuh Panti Sasana Kreatif Mandiri ini juga dihadiri anak-anak asuh dari Panti Asuhan Diponegoro yang selama ini sudah bekerjasama dengan Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi.

Warung Makan Spesial Sambal dalam kegiatan tersebut memberikan donasi dana bantuan operasional panti dan juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim dhuafa sebagai wujud syukur atas kelancaran usahanya yang terus berkembang ke seluruh Indonesia bahkan hingga keluar negeri (*)

Posting Komentar

0 Komentar