IKLAN

Ditangan Mintri Haryadi, Keseleo, Salah Urat, Terkilir Hingga Vertigo Sembuh Dalam 1 Kali Terapi

Terapis Mintri Haryadi (Foto: Ariyo)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Bantul - Bagi yang memiliki keluhan berbagai penyakit yang sudah lama belum sembuh-sembuh seperti migrain, vertigo, hernia, sakit gigi, keseleo dan capek-capek, telah hadir jasa pijat Mintri Haryadi yang beralamatkan di Dusun Sindet, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan pengalaman puluhan tahun dibidangnya, Mintri siap membantu siapa saja yang membutuhkan jasanya dengan penggilan ke rumah/hotel/apartemen di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Sudah sangat banyak pasien yang berhasil sembuh lewat tangannya walaupun sudah mengalami sakit selama bertahun-tahun. Namun demikian bagi Mintri ia hanyalah perantara.

"Semua kesembuhan yang dialami pasien saya adalah karena Allah Swt, saya hanya sebagai perantara saja", ungkapnya.


Untuk keluhan seperti badan capek, pegal-pegal, salah urat, keseleo, terkilir biasanya cukup satu kali terapi sudah bisa sembuh. Sementara untuk keluhan seperti syaraf kejepit butuh beberapa kali terapi untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bagi yang ingin terapi bersama Mintri Haryadi bisa langsung menghubunginya melalui nomor telephone yang ada pada flayer diatas (*)

Posting Komentar

0 Komentar