IKLAN

Ditreskrimsus Polda DIY Gelar Lomba Baca Al Quran Bagi Driver Ojol, Tukang Becak dan Kusir Andong. Wujud Kepedulian Polisi Kepada Masyarakat

Suasana Lomba Baca Al Quran (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Dalam rangkaian acara "Grebeg Ramadhan" yang digelar Polda DIY di Bulan Ramadhan 1455 H/2024 M, digelar Lomba Baca Al Quran antar Driver Ojek Online, Tukang Becak dan Kusir Andong, Senin (25 Maret 2024).

Bertempat di Masjid Babussalam Komplek Polda DIY di Condong Catur Depok Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan peserta dengam khusus dan khidmad mengikuti kegiatan ini.

Lomba Baca Al Quran dibuka oleh Direktur Direktorat  Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY. 

Hadir meninjau pelaksanaan lomba, Wakapolda DIY Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K.,MH.

Pemenang Lomba Baca Al Quran Berforo Bersama Panitia dari Ditreskrimsus Polda DIY (Foto: Ariyo)

Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda DIY A.K.B.P.Haris Munandar, S.Ik. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh panitia dari Ditreskrimsus Polda DIY tersebut bertujuan menjadi sarana syiar Islam dan mempererat tali silarahmi antara Polisi dengan Masyarakat khususnya para Tukang Becak, Driver Ojol dan Kusir Andong.

Adapun Juri Lomba Baca Al Quran ini berasal dari Kementrian Agama DIY dan menghasilkan 12 pemenang dengan kategori Juara Harapan 1-3 dan Juara 1-3 putra-putri yang berhak menerima hadiah dalam rangka "Grebeg Ramadhan" Polda DIY (*)



Posting Komentar

0 Komentar