IKLAN

Kembali Hadir, Perumahan "New Pesona Madina" di Lokasi Emas Jogja Selatan. Bayar DP Setelah Rumah Jadi

Desain Terbaru Perumahan "New Pesona Madina, Bangunjiwo (Foto: Ist)

|Jurnalis: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja||Bantul - Telah hadir kembali hunian premium di lokasi emas Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang hanya berjarak 7 km dari Pusat Kota (Titik Nol) Yogyakarta.

Hadir kembali dengan desain baru yang lebih mewah, Perumahan "New Pesona Madina" menawarkan konsep baru "Bayar DP Setelah Rumah Jadi" dan "DP Bisa dicicil Selama Beberapa Kali".

Layout Rumah

Perumahan "New Pesona Madina" adalah perumahan yang akan dibangun dikawasan yang sudah jadi, yaitu Perumahan Pesona Madina yang hampir 90% sudah dihuni.

Hadirnya Perumahan "New Pesona Madina" yang masih satu lokasi dengan perumahan lama (Pesona Madina) akan membuat kawasan tersebut menjadi lebih berkembang dimasa mendatang.

Perumahan "New Pesona Madina" menawarkan rumah Type 36/72 dengan desain yang mewah dan elegan dengan harga promo 375 juta.

Adapun spesifikasi teknisnya adalah sebagai berikut: 

  1. Dinding bata ringan
  2. Genteng Beton flat
  3. Rangka Atap Baja ringan
  4. Kusen Aluminium powder coating
  5. Daun Pintu tinggi 2,4m wooden minimalis
  6. Keramik lantai granit
  7. Plafond gypsum
  8. Lampu downlight
  9. Closed monoblok INA
  10. Cat dinding Catylac 
  11. Air PDAM
  12. Listrik 1300W

Konsumen yang berminat cukup mendaftar dan menyetor Uang Tanda Jadi sebesar 2.5 juta saja, selanjutnya baru membayar DP setelah rumahnya jadi 100% sehingga ada kepastian dan keamanan "Rumah Sudah Terbangun".

Estimasi Angsuran KPR

Setelah rumah terbangun, konsumen bisa membayar DP sebesar 15% dari harga rumah dengan cara cash ataupun diangsur sesuai kesepakatan.

Disamping kredit, Perumahan "New Pesona Madina juga bisa dibeli dengan cara khas dengan harga khusus tentunya. Yang jelas perumahan ini sudah memiliki legalitas yang lengkap sehingga menjamin keamanan dalam bertransaksi. (*)



Informasi:

KlikJogja Property: 0822 4233 7474

Posting Komentar

0 Komentar