IKLAN

Hari Ketiga Buka Bersama di Masjid Jogokariyan Yogyakarta. 4000 porsi habis dalam 1 Jam

Suasana Kampoeng Ramadhan Jogokariyan (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Yogyakarta - Antusiasme masyarakat dalam kegiatan Buka Puasa Bersama Kampoeng Ramadhan Masjid Joyokariyan benar-benar luar biasa.

Terlihat dari sore ini, 4000 piring nasi yang disediakan Masjid Jogokariyan  habis dalam waktu kurang  1 jam sejak dibagikan. 

Padahal jumlah porsi sudah di naikkan 500 piring  Itupun masih belum mencukupi untuk memenuhi permintaan jamaah.

Menurut Kendy Yudita yang juga Pembawa Acara dalam buka bersama sore ini, jumlah jamaah di Masjid Jogokariyan sore ini benar-benar luar biasa.

"Kemarin sore disediakan 3500 porsi, hari ini  ditambah menjadi 4000 porsi. Alhamdulillah habis dalam waktu singkat", ungkapnya

Adanya buka bersama di Masjid Jogokariyan ini disambut hangat warga Yogyakarta, seperti yang disampaikan Ina, mahasiswa asli Kebumen, Jawa Tengah yang bersama-sama temannya mengunjungi Pasar Ramadhan Jogokariyan, Rabu (12 Maret 2024).

"Bagi kami (mahasiswa), kegiatan ini sangat membantu. Selain suasananya seru kami juga bisa berbuka puasa secara  gratis", ungkapnya.

Kendy Yudita, Pembawa Acara Buka Bersama Masjid Jogokariyan (Foto: Ariyo)

Bagi Ina dan ribuan mahasiswa yang hadir di Masjid Jogokariyan, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat. Khususnya bagi para mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

Kehadiran ribuan masyarakat dan mahasiswa/i  di kawasan Masjid Jogokariyan ini tentu  membawa berkah bagi ratusan pedagang yang berjualan di Kampoeng Ramadhan. Hampir semua pedagang dagangannya laris akibat membludagnya pengunjung dan jamaah sore ini. (*)




Posting Komentar

0 Komentar