IKLAN

Harlah ke-4, Dopper Shooting Club (DSC) Gelar Buka Puasa Bersama Ormas

Peserta Buka Bersama Ultah Dopper ke-4 (Foto: Ariyo)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Bantul - Dalam kemuliaan bulan suci Ramadhan 1445 H, Dopper Shooting Club (DSC) memperingati hari lahirnya yang ke – 4 tahun. Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dan pemotongan tumpeng bersama organisasi masyarakat (ormas) . Sabtu (11/3/2024)

Acara bertajuk “Pengenalan Dan Edukasi Olahraga Menembak Menumbuhkan Semangat Berprestasi Untuk Mengharumkan Nusa Bangsa"              ” ini menjadi sarana bagi keluarga besar dopper shooting club di seluruh Indonesia untuk menjalin tali silaturahmi serta tali keakraban.

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Umum Dopper Shooting Club, Danramil Kasihan, Panewu Sedayu , Danki B 403/WP, Pasi Intel Kodim 0729 Bantul, Anggota Koramil Sedayu, Ketua dan Pengurus Perbakin Kabupaten Bantul.

Direktur Kantor Hukum Eshar dan Rekan Yusuf Randie, S. H  sekaligus ketua Dopper Shooting Club menyampaikan bahwa acara ini adalah bentuk kebersamaan kepada semua lapisan masyarakat , baik itu organisasi masyarakat (ormas) dan juga sekaligus sebagai rasa syukur atas hari jadi Dopper yang ke – 4 tahun

“Semoga acara ini mendapatkan berkah dan manfaat untuk kita semua dengan doa restu masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan,perbakin,institusi dari TNI dan Polri. Kedepan Dopper Shooting Club semakin banyak melahirkan atlit atlit menembak berguna untuk nusa bangsa , Tidak lupa kami ucapkan kepada satuan Yonif Batalyon 403 WP yang dengan sambutan di wakili oleh ndanki B dalam sambutan memberikan semangat motifasi kepada adik adik atlit untuk semangat  terus berlatih dengan harapan semakin sukses hingga melahirkan atlit menembak hingga kancah nasiona l,serta mengharumkan nama negara Republik Indonesia.

 Saat sambutan perwakilan dari satuan 403 WP ketua Dopper SC  berteriak di depan semua tamu "Hidup Wirasada" dan di jawab oleh semua anggota Dopper shooting "Pratista" dengan tujuan ucapan terimakasih,pengormatan ke satuan atas doa dan suport kepada Dopper shooting club dan tetap dalam prinsip dasar dopper sendiri berpegang teguh tidak politik sara & pornografi mengikuti prinsip tokoh besar yang selalu kita kagumi panglima Besar Jendral Sudirman ,” ujar Rendie .

Lanjutnya, Dopper pada dasarnya terbentuk memang tidak bisa lepas dari masyarakat karena Dopper sendiri adalah olahraga menembak, mengajak lapisan masyarakat dari anak SD, SMP, SMA untuk berprestasi dan menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa .ujarnya, 

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Saya ucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan seluruh panitia yang datang ,ucapan doa suport dari organisasi olah raga,perbakin,organisasi masyarakat serta institusi TNI Polri di ulang tahun ke IV Dopper shooting club dan turut berpartisipasi mempersiapkan semua ini. Semoga acara hari ini semakin mempererat silaturahmi antara kita dan kerja sama kita di masa depan semakin baik,” tuturnya.

Arfian selaku panitia mengatakan dimana pada acara kejuaraan lomba yang sebelumnya diadakan pada Sabtu (9/3/2024) bertempat di lapangan tembak Perbakin Bantul dengan diikuti 27 orang peserta dari anggota dopper shooting club, dilakukan pemberian penghargaan bagi pemenang. berupa cinderamata medali adalah :

Perorangan Putra:

-Juara (1) Rafanzia Izyan Lubara.

-Juara (2), Muhammad Ghaisanibam Maulana.

-Juara (3), Muhammad Dzaki Haritz Amru. 


*Perorangan Putri :

-Juara 1, Ajeng Putri Maharani.

-Juara 2, Tsabisa Azka Maula.

-Juara 3, Reytka Maulani.


*Beregu Putra Peringkat (1)Score 779:

-Rafanzia Izyan Lubara

-Mikael Kwardyn

-Muhammad Ghaisanibam Maulana


*Beregu Putra Peringkat (2) Score 728:

-Muhammad Dzaki Haritz Amru.

-Adli Raditya Wibowo

-Sheva Ramadhan Setiabudi 


*Beregu Putra Peringkat (3) Score 706:

-Kinan naimi Argubi

-Raditya Fahriza

-Maulana Rizqun Kirom.


*Beregu Putri Peringkat (1) Score 771:

-Humaira Nur Aqlina 

-Tsabita Azka

-Eka Meylinda Evasari 


*Beregu Putri Peringkat (2) Score 761:

-Ajeng Putri Maharani

-Avara Veda Setiabudi 

-Reyfka Maulani 


*Beregu Putri Peringkat (3) Score 734:

-Kurnia Rahma Wijaya 

-Kenza Adrishta Chandrika

-Aulia Kirana Ayu Wulandari 

Semua rangkaian acara diakhiri dengan kegiatan ramah-tamah dan makan bersama. Tampak para tamu saling sapa dan berbincang satu sama lain dan menikmati makanan berbuka. Dilanjutkan dengan berfoto bersama (*)

Posting Komentar

0 Komentar