IKLAN

Tips Agar Dompet Selalu Terisi

Illustrasi, Uang Pecahan 100.000 (Foto: Net)

Rubrik "Metafisika dan Problem Non Medis Kerjasama KlikJogja dengan 
Padepokan Alam Naga Emas Nusantara


"Tips Atasi Uang Yang Selalu Habis Di Dompet"


|KlikJogja| - Problem umum yang sering disampaikan para pasien kami adalah problem keuangan, diantaranya masalah terjerat hutang dan uang yang selalu habis dengan cepat tanpa disadari.

Dalam artikel ini kami akan bahas dahulu tentang mengapa uang yang ada dikita selalu habis tanpa terasa dan kita selalu merasa kekurangan setiap hari.

Dalam ilmu metafisika berlaku hukum alam tarik menarik. Energi Positif akan menarik energi positif, sedangkan energi negatif juga akan mendatangkan hal-hal negatif.

Salah satunya adalah dompet kita. Jika didalam dompet kita terdapat aura negatif maka bisa jadi energi yang berada didalam dompet itu juga negatif dan mengundang hal-hal negatif. Salah satunya uang tidak akan mau datang menghampiri dompet kita.

Ada  satu tips ampuh yang juga diyakini dalam ilmu fengshui sebagai penyebab dompet kita selalu kosong atau selalu terisi setiap hari.

Berikut beberapa Tips yang bisa anda praktekan:

  1. Jika di dalam dompet kita terdapat banyak nota-nota pengeluaran, surat hutang (termasuk kartu kredit), surat gadai dan sejenisnya keluarkan dari dompet.
  2. Isi dompet dengan slip atau resi pendapatan.
  3. Jangan biarkan dompet kosong sama sekali. Usahakan ada minimal 1 lembar uang dengan nominal maksimal (misal 100.000) yang selalu ada dompet sebagai penghuni tetap disana.
  4. Setiap waktu, ajak komunikasi uang tersebut agar mengajak teman-temannya untuk datang dan yakinlah akan banyak uang yang masuk ke dompet kita.
Itu adalah hukum alam yang ketika kita ciptakan energi positif maka hal-hal positif  akan menghampiri kita juga. Termasuk ketika kita ciptakan energi positif pada dompet kita, maka energi positif (uang) pun akan menghampiri dompet kita.

Konsultasi: 0838-6581-2934






Posting Komentar

0 Komentar