IKLAN

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Garuda Satu Komando Yogyakarta Siap Layani Pengamanan Ekstra Lebaran

 
Illustrasi Guard Satu Komando

|Jurnalis: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Sleman - Setiap menjelang Hari Lebaran, peluang pekerjaan dibidang jasa kebersihan, pengamanan dan pengawalan selalu meningkat.

Kebutuhan personil untuk menjaga dan membersihkan rumah atau kantor atau Pabrik selama liburan lebaran selalu meningkat.

Peluang ini pula yang siap ditangkap oleh PT.Garuda Satu Komando yang berkantor pusat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setiap musim liburan lebaran, PT.Garuda Satu Komando selalu kebanjiran order jasa kebersihan (cleaning service), jasa pengamanan dan pengawalan sehingga selalu membutuhkan tambahan personil ekstra lebaran.

Demikian pula untuk cabangnya yang di Yogyakarta. Sebagai cabang pengembangan yang baru berdiri, PT. Garuda Satu Komando Yogyakarta juga siap menerima order jasa kebersihan, pengamanan dan pengawalan secara profesional.

Menurut Direktur Utama PT.Garuda Satu Komando Adi Kurniawan, perusahaannya memiliki Sumber Daya Manusia yang terlatih dan mumpuni. Semua personil telah terpilih dan memiliki sertifikasi bidang keahlian yang memadahi sehingga ia merasa yakin mampu memberikan layanan yang optimal kepada klient-klient nya.

PT.Garuda Satu Komando memiliki beberapa divisi usaha, diantaranya Jasa Pengamanan (Security Service), Jasa Pengawalan (Guard Service), Jasa Kebersihan (Cleaning Service), Jasa Parkir (Parking Service) dan Jasa Penagihan (Collection Service) yang dikelola dengan Managemen   Profesional yang semuanya sudah memiliki sertifikasi dan legalitas memadai.

Ditempat terpisah, Kepala Cabang PT.Garuda Satu Komando Yogyakarta R.Budi Ariyanto Surantono menyatakan kesiapannya menyambut libur lebaran dengan jasa! layanan yang prima. Pihaknya juga menyiapkan personil-personil terlatih yang siap melayani klient dengan profesional.

"Untuk persiapan job lebaran, kami buka peluang bagi SDM yang berasal dari Yogyakarta untuk bergabung di PT.Garuda Satu Komando", ungkapnya.

Bagi yang membutuhkan Jasa Kebersihan, Pengamanan dan Pengawalan bisa hubungi Kantor PT.Garuda Satu Komando Yogyakarta di Jl.Ring Road Barat 17, Turusan, Banyuraden, Gamping, Sleman (*)


Posting Komentar

0 Komentar