IKLAN

Karang Taruna Garda Gempa Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Bina Siwi Bantul

 

Karang Taruna Garda Gempa Kunjungan ke Panti Asuhan Bina Siwi Bantul (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Selama bulan ramadhan 1455 H/2024 M ini, Panti Asuhan Difabel Bina Siwi yang berada di Desa Sendangadi, Pajangan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta kebanjiran tamu.

Setiap hari, khususnya jelang buka puasa rombongan tamu dari berbagai organisasi dan komunitas mengunjungi anak anak penyandang disabilitas di Panti Asuhan Bina Siwi.

Anak Asuh Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan Bantul (Foto: Ariyo)

Begitu juga dengan hari ini, Selasa (26 Maret 2024), rombongan perwakilan Karang Taruna Garis Depan Generasi Muda Parangtritis (Garda Gempa) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Siwi untuk menyampaikan donasi dan berbuka puasa bersama

Kehadiran pemuda pemudi karang taruna ini disambut hangat pengasuh panti beserta anak anak asuhnya yang menyajikan kesenian gamelan diiringi joged lucu anak anak penyandang disabilitas.


Kepada Pewarta, Wakil Ketua Karang Taruna Garda Gempa Navy mengingkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan anak anak asuh Panti Bina Siwi.

"Kami merasa terharu, bangga dan berterimakasih telah diterima berkunjung disini.  Alhamdulillah bisa mengunjungi anak anak kurang beruntung. Kami sangat respek terhadap teman teman yg memiliki keterbatasan sekaligus kelebihan khusus ini", ungkapnya.

"Karang Taruna Garda Gempa adalah wadah kreativitas anak anak muda se Dusun Mancingan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta yang berdiri sejak bencana alam Gempa Jogja tahun 2006 lalu yang saat ini beranggota sekitar 200 orang", imbuhnya.

Organisasi Karang Taruna Pimpinan Ifan Galang Pratama ini berharap bisa rutin berkunjung ke Panti Asuhan Bina Siwi dan bisa bersinergi dalam kebaikan dan kemanfaatan jangka panjang (*)

Posting Komentar

0 Komentar