IKLAN

Mengisi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Komunitas Mobil Terios Rush Club Indonesia Gelar Buka Bersama di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri

Keluarga Besar Terios Rush Club Indonesia Bersama Anak Asuh Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri (Foto: Jeni)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Suasana berbeda nampak di halaman Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (30 Maret 2024).

Menjelang buka puasa, deretan mobil bermerk Terios & Rush memenuhi halaman parkir Panti Asuhan Yatim Dhuafa Khusus Putri tersebut.

Puluhan orang mengenakan seragam Terios Rush Club Indonesia nampak hadir bersama anak anak asuh Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri untuk mengadakan acara Buka Puasa Bersama.

Kepada pewarta, Erwan selaku Pimpinan Rombongan mengatakan bahwa ia bersama komunitas mobil Terios Rush Club Indonesia (Teruci) sengaja datang ke Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri untuk berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim dan dhuafa.

Suasana Buka Bersama Yang Penuh Keakraban dan Keleluargaan (Foto: Jeni)

"Kami hadir bersama rekan rekan anggota komunitas Teruci untuk buka bersama dan sekaligus menyampaikan amanah donasi kepada Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri. Sumber donasi ini adalah patungan dari anggota-anggota komunitas kami", ungkap Erwan.

"Semoga kedepan kami bisa konsisten jalankan  kegiatan ini setiap tahun. Semoga membawa keberkahan bagi keluarga besar kami dan bermanfaat bagi Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri", ungkap Erwan yang juga Ketua Teruci Chapter Yogyakarta.

Kepala Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri Ustadz Hari Wijaya, S.S.,M.Si. didampingi pengurus dan pengasuh Panti menyambut baik niatan mulia keluarga besar Teruci. 

Erwan, Ketua Teruci Chapter Yogyakarta (Foto: Fajar)

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan Komunitas Teruci, semoga berkah dan seluruh keluarga besar Teruci mendapatkan keberkahan, sukses dunia akhirat", ungkap Ustadz Hari.

Kegiatan yang berlansung santai dan penuh dengan keakraban tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan keakraban. (*)



Posting Komentar

0 Komentar