IKLAN

Komunitas Mahasiswa Peduli Sosial Benefo Kunjungi Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri. Jalin Keakraban Untuk Berbagi Kebahagiaan

 Komunitas Benefo Bermain Game Bersama Anak-anak Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Sleman - Suasana gembira dan ceria terpancar diwajah anak anak asuh Panti Asuhan & Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri yang berlokasi di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (24 Maret 2024).

Suasana ceria dan gembira itu tak lepas dari kehadiran perwakilan Komunitas Benefo Yogyakarta yang menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri. 

Perwakilan Komunitas Benefo (Foto: Ariyo)

Menjelang buka puasa bersama, anggota Komunitas Benefo yang terdiri dari para mahasiswa yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Yogyakarta ini mengajak anak anak asuh bermain game dan ice breaking yang cukup seru dan menghibur.

Kordinator Komunitas Benefo Merisa Rahma Mawaddah, S.Si.,M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Pengurus Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri yang sudah memberikan kesempatan mereka untuk berbagi kebahagian.

Lulusan Magister Ilmu Lingkungan Universitas Gadjah Mada asal Jember, Jawa Timur ini merasa bersyukur komunitasnya bisa berjumpa dengan anak-anak asuhan Panti Sasana Kreatif Mandiri.

Foto Bersama Komunitas Benefo dengan Pengasuh, Pengurus dan Anak Asuh Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri (Foto: Ariyo)

"Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada BENEFO, semoga kedepannya kami dapat menjadi wadah dan mampu menginspirasi adek-adek dirumah panti ini. Kami sangat bersyukur dapat bersua di kesempatan yang baik ini, semoga kedepannya Silaturahmi ini terus berjalan. Kami juga memohon doa dan dukungan semoga BENEFO mampu terus berkembang", ungkapnya.

Selain dihadiri oleh perwakilan Komunitas Benefo dan perwakilan pengurus dan pengasuh Pondok Sasana Kreatif Mandiri, hadir juga Reshandi Ade Zein, S.H.I. Hakim Pengadilan Agama Praya yang saat ini sedang tugas belajar di Pasca Sarjana  Hukum UGM.

Hakim muda ini dengan penuh semangat memberikan motivasi belajar kepada santri dan anak-anak asuh Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri.

"Senang sekali saya bisa bersama anak-anak disini. Mengingatkan saya ketika jadi santri di Pondok Pesantren dulu", Pungkas Reshandi yang juga alumni Pesantren  Gontor ini (*)

Posting Komentar

0 Komentar