IKLAN

Masjid Nurul Falah Ragunan Sediakan Takjil Gratis

Foto:  Dedi M.

Jurnalis:Dedi Mulyadi||Uploader:Redaksi- 005|

|KlikJogja||Jakarta - Masjid Nurul Falah Ragunan menyediakan makan dan minuman takjil.

Takjil berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi

Penyedian takjil berbuka puasa rutin setiap tahun di Masjid Nurul Falah Ragunan Jakarta Selatan.

Poto Dedi M.

Takjil berbuka puasa kuato yang disediakan 200 orang diperuntukan bagi masyarakat sekitar, warga yang melakukan perjalanan ada juga , Gojeg, dan supir Taxi, yang singgah berbuka puasa dan sholat maghrib, kata Ustadz H. Abdul Rojak selaku pengurus DKM Masjid Nurul Falah , saat ditemui dilokasi, Sabtu, 16 Maret 2024.

Ustadz H. Abdul Rojak mengatakan, takjil berbuka puasa disedikan dari pengurus masjid, jamaah, donatur, dan warga sekitar, katanya.

Adapun menyambut dibulan suci Ramadhan selaian menyediakan takjil juga menghadirkan beragam kegiatan Gemah Ramadhan diantaranya, Kulliah Subuh Ahad, Kuliah Dzuhur, Lomba Anak Soleh, Lomba Qasidah, dan takbir keliling, ujar Ustadz H. Abdul Rojak.

Poto Dedi M.

Berdasarkan pantauan, para jamaah, warga sekitar, pengemudi ojek online, dan supir Taxi, sangat bersyukur atas kepedulian menyediakan takjil gratis sebagai solidaritas menjalankan ibadah puasa.

Masjid Nurul Falah Ragunan menyediakan takjil gratis diharapkan akan menjadi inspirasi bagi masjid lainnya untuk melakukan hal yang serupa, memperkuat hubungan sosial dan ukwuwah Islamiyah, sesama umat Islam dibulan yang penuh berkah ini.

Poto Dedi M

Masjid Nurul Falah yang berlokasi di Jalan Harsono RM, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, setiap menyambut bulan yang penuh berkah berkontribusi nilai-nilai positif bagi masyarakat sekitar menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kedermawanan.

Posting Komentar

0 Komentar