IKLAN

Mayat Terapung Di Sungai Serang Karangwuni Diketahui Warga Glagah Kulonprogo

Penemuan Mayat Tanpa Identitas (Foto: Humas Polres Kp)

|Jurnalis: Yanto||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Kulonprogo -  Anggota Polsek Wates menerima laporan dan mendatangi TKP penemuan mayat tanpa identitas, pada hari minggu, 3 Maret 2024 sekira pukul 15.30 wib  di Sungai serang, Dsn. Karanganyar ,Ds. Karangwuni.Kal. Wates, Kulon Progo, Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Akp Triatmi Noviartuti mangatakan, "Benar, bahwa pada hari Minggu tanggal 3 Maret  2024  diketahui sekira pukul  15.00  WIB di  sungai serang dusun Karanganyar RT 24 RW 12, Karangwuni, Kulonprogo, ketika  berada  di sekitar sungai saksi Tri Sukarno berjumpa dengan seorang yang sedang mencari rumput ada info penemuan mayat di sungai", katanya. 

Setelah itu kemudian Saksi pertama Tri Sukarno memberi tahu saksi dua Mulyono kemudian mengecek lokasi. Setelah sampai lokasi ternyata setelah dicek betul ada mayat tersangkut batang bambu  yang roboh disungai serang.

"Kemudian melaporkan ke bhabinkamtibmas  Karangwuni dan  memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Wates guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut", lanjut novi.

Setelah sampai lokasi Unit Reskrim Polsek Wates bersama dengan team INAVIS Polres Klp dan PMI, mengevakuasi korban kemudian korban di bawa ke RSUD WATES.

"Korban Awalnya tidak diketahui identitasnya namum setelah di lakukan sidik.jari oleh Inavis Polres ditemukan identitas korban laki-laki bernama. Budiyanto  usia 44 Tahun  kecamatan Temon, Kabupaten  Kulon Progo", terangnya.

"Setelah sampai d RSUD wates  kemudian dilakukan pemeriksaan  didapatkan keterangan, seorang laki laki umur 44 th ,Telah terjadi pembusukan, Sudah ada kaku mayat, Telinga kiri hilang, Kulit mengelupas karena proses pembusukan,Setiap lubang mengeluarkan cairan dan Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan", tutup novi. 

Posting Komentar

0 Komentar