IKLAN

Peduli Dengan Anak Difabel, Warga Perumahan Nogotirto Gamping Sleman Kunjungi Panti Asuhan Penyandang Disabilitas Mukti Insani Bantul

Perwakilan Warga Perumahan Nogotirto, Gamping, Sleman (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Bulan Suci Ramadhan 1455 H / 2024 M, juga dirayakan dengan penuh semangat oleh warga Blok 3 RT.17 Perumahan Nogotirto, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Warga di satu RW di perumahan tersebut dengan penuh keiklhasan menyisihkan rezekinya untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Jum'at, 22 Maret 2024 bertempat di Panti Asuhan Penyandang Disabilitas Mukti Insani, Bantul, perwakilan warga Perumahan Nogotirto mengunjungi anak anak difabel dengan membawa aneka makanan dan takjil untuk berbuka puasa bersama.

Perwakilan Warga Perumahan Nogotirto Bersama Pengasuh & Anak Asuh Panti Asuhan Difabel Mukti Insani (Foto: Ariyo)

Diawali dengan persembahan musik religi yang dibawakan oleh anak anak asuh Panti Mukti Insani dan dilanjutkan dengan ramah tamah, shalat magrib berjamaah dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Saat ditemui pewarta, perwakilan warga Perumahan Nogotirto Ibu Ika dan Ibu Tarjo menyatakan merasa sangat bahagia bisa menyampaikan amanah warga perumahannya. 

"Semoga kedepan kami bisa terus istiqomah dalam program kepedulian warga ini", harapnya.

Pengasuh Panti Asuhan Mukti Insani yang diwakili Rini Windarsih, S.Pd. mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian ini.

"Kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga pahala dan keberkahan senantiasa menyertai warga Perumahan Nogotirto, Gamping, Sleman", ungkap Rini diamini seluruh anak asuhnya. (*)


Posting Komentar

0 Komentar