IKLAN

Puluhan Anak Difabel Panti Asuhan Bina Siwi Bantul Sambut Hangat Kehadiran Yashinta Sekarwangi Mega

 

Yashinta Sekarwangi Mega Serahkan Bingkisan pada Anak anak Asuh Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan Bantul (Foto: Ariyo)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - "Senator" yang baru saja memenangkan persaingan pesta demokrasi Pemilu 2024 Yashinta Sekarwangi Mega berkunjung ke Panti Asuhan Difabel Bina Siwi yang terletak di Dusun Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul, Senin (25 Maret 2024).

Kehadiran wanita cantik berusia 27 tahun ini disambut antusias puluhan anak anak penyandang disabilitas binaan Panti Asuhan Difabel Bina Siwi dengan persembahan  penampilan musik gamelan dan angklung yang memukau.

Yashinta Bersama Pengasuh Panti Bina Siwi (Foto: Ist)

Sugiman, mewakili keluarga besar Panti Asuhan Bina Siwi menyatakan gembira dengan kehadiran Yashinta dan berharap kedepan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

"Kami merasa bahagia atas kehadiran Mbak Yashinta dan rombongan yang telah peduli dengan anak anak kami", ungkapnya.

Yashinta yang baru saja terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili Yogyakarta sendiri juga merasa senang dan sangat mengapresiasi penampilan anak anak Panti Asuhan Bina Siwi. 

Dengan gayanya yang cukup ramah, ia menyapa anak anak dengan penuh semangat dan sangat bersahabat sehingga anak anak panti merasa nyaman dan bahagia.

Foto Bersama Keluarga Besar Bina Siwi (Foto: Ist)

Di akhir kegiatan Yashinta memberikan bingkisan kepada anak anak asuh dan menyempatkan diri melihat produk-produk karya anak anak difabel.

"Saya suka lukisan ini. Saya beli ya", ungkapnya ramah. Yashinta membeli sebuah lukisan karya Erwin salah satu anak asuh penyandang cacat fisik.

Sebuah lukisan yang sangat istimewa karena sang pelukis hanya bisa menggunakan kaki nya untuk melakukan berbagai aktivitas karena kedua tangannya tidak berfungi. Dan lukisan yang dibuat Erwin itu adalah hasil karya lukisan yang dikerjakan menggunakan kaki. (*)

Posting Komentar

0 Komentar