IKLAN

Guru dan Ratusan Murid SD.Muhammadiyah Karangtengah Imogiri Bantul Gelar Pawai Songsong Ramadhan 1445 H Dengan Suka Cita

Peserta Pawai Songsong Ramadhan 1145 SD. Muhammadiyah Karangtengah (Foto: Ririn)

|Jurnalis: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Bantul - Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh umat Islam didunia, karena dibulan ini semua amal ibadah menjadi sangat istimewa dengan pahala yang berlipat ganda.

Antusiasme umat menyongsong datangnya bulan suci ramadham juga dirasakan oleh ratusan guru, siswa dan staf SD.Muhammadiyah Karang Tengah Imogiri Bantul yang menggelar Pawai Songsong Ramadhan hari ini, Jum'at (8 Maret 2024).


Sebanyak 455 peserta yang terdiri dari 422 siswa/siswi kelas 1-6 beserta 33 guru dan karyawan mengikuti pawai dengan rute dari Lapangan Kenyaen Girirejo menuju SD.Muhammadiyah Karangtengah Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ratusan siswa/siswi  yang mengenakan  seragam dan atribut sekolah nampak begitu riang gembira mengikuti pawai tersebut  walau harus berjalan kaki menyusuri jalan-jalan desa menuju sekolahnya.

Kepala Sekolah SD.Muhammadiyah Karangtengah Endang Suprihatin, S.H.,S.Pd. menjelaskan bahwa  kegiatan ini sebagai wujud suka cita menyambut datangnya bulan ramadhan agar lebih semangat dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini.

"Dengan pawai songsong ramadhan kita sambut datangnya bulan suci dengan penuh kegembiraan. Semoga kita semua bisa menjalankan ibadah Ramadhan dengan sebaik-baiknya, diterima amal kita dan  menjadikan kita orang yg bertaqwa kepada Allah Swt", pungkas Endang Suprihatin

Kegiatan Pawai Songsong Ramadhan 1445 H dilaksanakan oleh Tim ISMUBA dan Bagian  Kesiswaan SD.Muhammadiyah Karangtengah yang di koordinator Siti Kholifah, S. Pd. I . diibantu Anindita, Tri Sudjono, Arifin, Ega, Miftah dan didukung oleh semua guru dan karyawan lainnya.(*)




Posting Komentar

0 Komentar