IKLAN

Sambut Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 Dharma Pertiwi DIY Gelar Donor Darah

Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Donor Darah (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja|Yogyakarta - Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/PD IV/Diponegoro Ny. Indah Hotlan Maratua Gurning dan Penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072/PD IV/Diponegoro hadiri acara donor darah dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 bertempat di Tanjung, Komplek Kepatihan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Jumat, (1/3/2024). 

Kegiatan donor darah kali ini bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Yogyakarta sedangkan peserta donor darah mencapai 150 orang terdiri dari 5 Komponen organisasi wanita di DIY, yaitu anggota DWP DIY, Bhayangkari DIY, TP.PKK DIY, BKOW DIY dan Dharma Pertiwi DIY.  

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) DIY, Sri Rahayu Dewo Isnu Broto selaku ketua pelaksana panitia peringatan hari kartini tahun 2024 dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT atas terlaksananya kegiatan Sosial Donor Darah sebagai bagian dari Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 DIY. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Penasihat Panitia Peringatan Hari Kartini tahun 2024 DIY, para Ketua Komponen dan Pimpinan PMI Cabang Kota Yogyakarta atas dukungan dan kerjasamanya dalam terselenggaranya acara ini serta mohon maaf atas segala kekurangan yang ada,” jelasnya.

Donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia dan berharga untuk menyelamatkan nyawa-nyawa orang-orang yang membutuhkan. Untuk itu marilah kita berlomba-lomba untuk menjadi pelopor pendonor darah karena setetes darah anda akan menyelamatkan nyawa orang lain.

Kegiatan ini tidak hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, tetapi juga untuk menjaga kesehatan diri kita.  (Ariyo/Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar