IKLAN

Beli Ayam Potong Bonus Telor Ayam. Jum'at Berkah Ala Fathur Broiler Imogiri Bantul

 

Beli Daging Ayam Bonus Telor Ala Fathur Broiler (Foto: Ariyo)


|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Hari Jum'at diyakini umat Islam sebagai hari yang sangat baik dan mulia untuk bersedekah atau yang biasa disebut dengan istilah "Jum'at Berkah".

Ada yang dengan sengaja berbagi makanan di hari jum'at, baik dengan membagi bagi makanan kepada yang membutuhkan atau mengirimkan makanan ke masjid masjid menjelang shalat jumat.

Ada juga yang memiliki warung makan dan setiap hari jum'at meng-gratiskan minuman ataupun kerupuk kepada pelanggannya. 

Kegiatan berbagi dihari jumat berkah juga dilakukan pedagang kue yang setiap hari jumat harga semua varian dagangan dibikin sama semua satu harga.

Kreativitas jumat berkah juga dilakukan "Fathur Broiler", pedagang ayam potong yang berlokasi di Imogiri Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayam Potong Yang Bersih & Segar "Fathur Broiler" ( Foto: Ariyo)

Setiap hari jumat, "Fathur Broiler" memberikan sedekah telor ayam kepada pelanggannya. Setiap pembelian 1/2 sampai dengan 1 kg daging ayam diberikan "bonus"  3 butir telor ayam.

"Alhamdulillah, tiap hari jumat saya dapat telor gratis jika beli ayam potong disini", ungkap salah satu pelanggan.

"Fathur Broiler" adalah salah satu pedagang ayam yang memiliki banyak pelanggan di Imogiri Bantul. Karena selalu menyajikan ayam potong segar dengan harga terjangkau pelayanan yang baik.

Lokasinya berada di kawasan pertokoan dipinggir jalan arah menuju kawasan wisata Mangunan dan Makam Raja Raja Mataram Imogiri, Bantul tidak jauh dari Pusat Kuliner Alun-Alun Imogiri (*)

Posting Komentar

0 Komentar