IKLAN

Danrem 072 Pamungkas Bersama Kapolda DIY Cek Kesiapan Pospam Lebaran 2024

Pemberian Parcel Kepada Anggota Yang Bertugas (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. Bersama Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan pengecekan beberapa Pos Pengaman (Pospam) Lebaran tahun 2024 pada malam hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Selasa (9/4/2024).

Untuk memastikan kesiapan personil TNI-Polri, aparat terkait dan relawan dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri  1445 H/2024 M di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Danrem 072/Pamungkas dan Kapolda DIY meninjau beberapa Pospam lebaran meliputi Pompam simpang empat Tugu Yogyakarta, Pospam Teteg jalan Malioboro Yogyakarta dan Pospam ndruwo simpang empat ring road selatan jalan Parangtritis Bantul.

Dalam setiap kesempatan Danrem dan Kapolda menanyakan tentang perkembangan situasi keamanan, arus lalu lintas dan kesiapan personil yang bertugas di masing-masing Pompam lebaran.

Danrem mengingatkan untuk kepada setiap personil yang terlibat pengamanan untuk selalu siap dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi yang terjadi serta tidak lupa untuk selalu menjaga kondisi kesehatan selama menjalankan tugas.

Sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri  1445 H/2024 M, Danrem dan Kapolda membagikan parcel lebaran kepada personil yang sedang bertugas. 

Secara umum kondisi wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta terpantau kondusif. Masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri  1445 H/2024 M dengan menggelar takbir keliling dapat berjalan dengan tertip dan aman.

Turut dalam kegiatan Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M (Wakapolda DIY), Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.H., S.I.K., M.Si (Karoops Polda DIY), Kombes Pol Alfian Nurrizal, S.I.K (Dirlantas Polda DIY), Letkol Cpm Tonggo Parulian Hutabarat (Dandenpom IV/2 Yka), Sumariyoto (Plh. Kadishub DIY) dan Noviar Rahmad (Plt. Kasatpol PP DIY).  (Penrem 072/Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar